Tuesday, February 27, 2007

van awul-awul

pada suatu sore, tepat di tengah jalan aku pulang kantor nebeng temen, oki pamer ke aku kalo dia lagi di van awul-awul deket kontrakanku. tapi belum juga aku nyusul, dia udah sampe tempatku. akhirnya kami bertiga (oki sama pacarnya) keliling dari satu van awul2 ke van awul-awul yang lain.

yang tadinya berangkat tanpa ada niat untuk melakukan pembelian,aku malah dapet baju oke, dua lagi!!! satunya terusan sebetis warna abu-abu polos, dan satunya terusan di atas lutut bermotif kotak-kotak kecil, pokokke cewek banget dah, bukan fitria gitu kayaknya kalo aku pakai tu baju, tapi demi sebuah eksperimen, kubeli juga baju itu 20 ribu, untuk dua baju!!! kapan lagi gitu lwoh, 20 ribu dapet dua baju buat eksperimen penampilan baru.

beberapa hari kemudian, akhirnya aku memberanikan diri mencoba gaya baru untuk penampilanku, dan ternyata oke juga(setidaknya menurutku).

satu hal yang aku tau kemudian adalah terkadang untuk mencoba hal baru, kita takut pada apa yang kita bayangkan sendiri.terlalu takur keluar dari kebiasaan, terlalu memikirkan pendapat orang. yang kemudian kita justru jadi pribadi yang dirumuskan oleh orang lain, dan bukan pribadi yang kita maui sendiri.
apakah menurutmu juga begitu?

No comments: