Wednesday, August 1, 2007

Aku dan Yeti

Pernah pada suatu saat aku kencan sama Yeti di "Djendelo kafe" yang di atas TB.Toga Mas. tempatnya asik kalo buat ngobrol sama temen apalagi kalo lama gak ketemu, dapet deh suasananya.
Siang itu datang ke Djendelo dengan membawa nasi bungkus sendiri, kata Yeti , "kan dewe meh piknik!".hahahahahah gek ngendhi nggone, kafe kok nggo piknik Yek...Yek..
ngobrol asik sama Yeti untuk yang pertama kalinya dan kami menemukan persamaan yang "membahayakan". aku cerita kalo seringkali ada temen yang boncengin aku naik motor, pasti tersesat! entah sudah berapa korban yang ketiban sial karna boncengin aku. mulai dari nyasar sama Blal cuman gara2 mau ke tempat mbak Ani, sama Wuntat mau ke kaliadem buat family outing malah nyasar ampir ke Prambanan, ampe ngider2 di kalikuning sama Hantu yang ampir tiap hari lewat lokasi itu. berikutnya tanpa diduga, ternyata Yeti juga punya pengalaman serupa, tapi sial yang dibawanya beda sama aku. kata Yeti, kalo boncengin dia biasanya motornya ngadat, ato pecah ban dan beberapa efek samping lain. hahahahahahahhah


*) pernah kuposting di blog-ku yang aku sudah lupa passwordnya :)

1 comment:

Anonymous said...

fiiiiiiiiiittttttt...
aku kangen koeee...
kapan yo dewe iso kencan meneh, huhuu..