Tuesday, July 31, 2007

xsmaracatur reunion : on the spot

akhirnya kesampaian juga reuni atau aku lebih suka nyebutnya kumpul2 xsmaracatur lintas angkatan yang digarap hanya dalam waku 12 hari.

pertama-tama aku minta maap karena datang telat, jadi ga bisa bantuin persiapan akhir karena musti survey tenun gendong yang sudah langka ke gunung kidul ampe malem. sekali lagi maafkan saya.........

jadwal yang tadinya mau dimulai jam 8-an sore molor ampe 9 malem baru dimulai. tapi angkringan dan jagung bakarnay udah siap dari sore, jadi yang nunggu nggak bosen2 amat kayaknya karena udah ada yang "menemani" :)

satu persatu anggota yang telat berdatangan hingga pada akhirnya tepat tengah malam terkumpul 24 orang termasuk panitia. lumayan untuk pembentukan sebuah embrio gerakan yang lebih besar :)

malem itu acaranya santai, ngobrol bebas. yang mau ngobrol hanya dnegan komunitasnya juga dipersilakan. lebih-lebih yang mau "dodolan" lebih dipersilahkan lage, wakakakakakakakak yen iki ngomongke aku dewe dan beberapa teman yang seide untuk memanfaatkan acara ini :)
hingga pada suatu saat ada sesi perkenalan yang tenyata malam itu yang datang mulai dari angkatan 82,88,92,96,97,98,99,2000,hingga 2005. ngobrol hingga nonton film bareng. akhirnya nggak kuat melawan jam biologis untuk tidur, akhirnya teparlah aku lebih awal dari yang laen malam itu.

and the next morning.................
bangun-bangun wis ngeliat Ulfa abis mandi. nggak dingin katanya, tapi mana percaya aku. setelah beberapa saat, akhirnya bangun dan langsung mandi, ternyata benar, nggak dingin!!! tapi setelah aku keluar, rombongan peserta wis ilang kabeh udah pada jalan-jalan, termasuk rombongan Purwokerto yang datengnya jam 2 dini hari tadi.

agak siang sekitar jam 10.30-an
acara yang agak tenan dimulai, mulai dari obrolan mengenai event besar yang mungkin akan digelar sekitar lebaran nanti hingga kuis antar generasi. dengan diwakili mas Arif dan mbak Mufi akhirnya generasi terdahulu berhasil mengalahkan generasi yang lebih muda yang aku wakili dengan Malik dengan skor 11-8 whuaaaa.................... lha piye isoh menang lha wong pas foto2 yang ditampilkan adalah foto2 jadul waktu guru2 masih muda, sedangkan kami yang muda2 ketemunya dengan para guru yang udah lebih berumur. trus, ditanyain tentang tahun2 berdirinya SMA 4, rumahnya bu siapa, trus angkatan berapa pak wiranto, ya mana kita tahu.
abis itu, masih ada game lagi, yaitu "galon bocor" dan akhirnya dimenangkan generasi yang lebih muda (-pas iki kesel tenan aku, njarem sampai postingan ini diturunkan-) wakakakakakakka....................
kekeselen abis maen game ditebus dengan makan siang di pemancingan. sebelum pesanan datang, kahirnya dirembug masalah reuni akbar pasca lebaran besok. dan akhirnya sudah ketemu tanggal dan panitianya. untuk pelaksanaan insya allah akan diadakan tanggal 18 oktober di Smaracatur kita tercinta sebagai tempatnya.

menjelang kedatangan pesanan, pekewuh karena membawa "wadhuk yong ma" kami yang muda2 memilih memisahkan diri dari saung yang lebih tua :)

setelah selesai kami kembali ke wisma, resik2 dan pulang dengan perasaan lega, puas, dan bersuka cita.











semoga dari yang kecil ini, bisa mempersembahkan yang besar kelak di kemudian hari, amin.





1 comment:

eRiKa said...

wah.. wahh.. postingan e komplit tenan... sep!! :D

Neng yo sangat menyenangkan dan mengesankan bin meng ngekek kan yo mbak, reuni wingi....

Hidup XSMARACATUR!!!