Saturday, July 7, 2007

yang tersisa dari acara nikahnya Blal

sabtu malam, setelah mendarat di Jogja, dijemput mbak Ani dianter ampe kontrakan. gak lama dikontrakan Sita, Bekz, ma WTT ajakin buat makan malam bareng. langsung pergi, ngider-ngider nyari tempat makan.tempat tujuan pertama adalah nasi goreng kambing Kota Baru yang dulu adalah tempat favorit buat makan malam kami, eh tutup gak jualan. tujuan kedua masih nasi goreng kambing deket SD Serayu, yang ini udah gak nerima pasien-udah sold out!-, yang ketiga nasi goreng sapi deket SMA 3, kali ini kayaknya gak jualan juga. akhirnya menuju daerah UGM dan berhasil menemukan nasi goreng kambing yang lain, finally :))

paginya, bangun pagi buat siap-siap ke nikahannya Blal. bertiga di kontrakan,
aku, Sita, Bekz. buat putri duyung, dipersilakan mandi duluan :) abis mandi masih mbabu! setrika kostum njagong. akhirnya berangkatlah kami ke acara nikahnya Blal. kami datang barengan berempat ma WTT dan tanpa kado!

saat pembacaan ijab kabul merupakan acara yang membuat deg-degan. deg-degan bukan karena beratnya tanggungan dari kalimat yang akan diucapkan Blal, tapi karena kekhawatiran yang berlebihan kalau-kalau ijab kabulnya nggak sah karena Blal salah sebut calon mempelainya :)) tapi akhirnya acara tersebut berjalan lancar dan tanpa disuruh mengulang.dan usut punya usut, ternyata Blal bawa contekan waktu ijab kabulnya yaaa.............. masak sih Blal, udah mau jadi bapak masih nyontek juga :)
setelah jeda ijab kabul ke resepsi, kami (kali ini rombongan sudah tambah personel :mbak Nind, mas Iqo, dan Indar) keluar buat beliin kadonya Blal. pilih punya pilih, tipi tetap jadi hasil akhir keputusan. tapi musti ambil ke gudangnya A.Takrib deket SMA 4.

balik lagi ke tempat resepsi, masih belom bawa kado!-dewe mesthi dirasani yo ambek mbak-mbake sing jogo kado."mlebu-metu ra nggowo kado, njaluki souvenir, mangane akeh sisan!" wakakakakakaakak.........kasih selamat pengantennya dan foto-foto, makan, pulaaang!


pulangnya ke Amplaz dulu nyari lingerie buat kado plus ngabisin duit iuran kado. akhirnya dapet tambahan kipas angin. lanjut ke Saphir, buat maen bowling.
agak-agak ngeper juga sih, kira-kira bisa nggak ya maennya. malu juga kan kalo masuk got terus :) untuk bisa memuaskan hasrat dan rasa penasaran, kami rela ngantri 13 giliran!
peserta yang tersisa buat maen bowling tinggal aku, Sita, Bekz, Indar, WTT. sebelum acara dimulai, foto-foto dulu di tempat parkir atas. asli, narsis tenan!

ternyata waktu main bowling gak boleh sembarangan pake alas kaki, apalagi sandalan jepit, terpaksa deh nyewa sepatu tapi kaos kakinya punya ndiri-anyar len-len!

ternyata, maen bowling gak susah-susah amat, buktinya lemparan pertama Bekz langsung strike! whueeee.....po ra huebat! tapi, lemparan selanjutnya kok masuk got terus Bekz? wakakakakakakka. akhirnya, WTT keluar sebagai pemenang meski gak nembus angka seratus. dan siapa diposisi juru kunci? yak, dia adalah sang putri duyung! bukan karena gak tau tekniknya, tapi agaknya besok musti bawa bola sendiri yang ringan biar kuat ngelempar ya buk!

pulangnya ambil tipi dulu, trus ngumpul di Mojo buat coret-coret tipinya dan wrapping tu kado-kado. wah, seru abis pokoknya. kangen banget bisa kayak gitu lagi. udah lama nggak ngumpul dengan lengkap seperti saat kemaren itu dan tetep, isine pace-pacean dan ngekek-ngekek!!!

seluruh bagian tipi baru itu dengan pasrah dicoret tangan-tangan nggrathil yang super iseng ampe gak ada tempat kosong. katanya, biar gak dijual ato digadein ma Blal. ya iyyalah, emang pegadaian mau nerima tipi yang penuh coretan kayak gitu?

setelah puas coret-coret dan membungkus ala kadarnya :), kami menuju rumah Blal di Wirobrajan. disana ngobrol dulu dan nyerahin kado nyentrik yang sempat dijajal ma WTT.hihihi........Ayu mesti ilfil kalo tau tu kado pernah dicoba WTT wakakakakakakakakkakak...........dan pas mau pulang akhirnya gongnya diserahkan dan diminta langsung buka ditempat. Blal terkaget-kaget -dan kayaknya seneng- nerima kadonya. semoga berguna ya Blal.

pulang, gak langsung pulang, tapi ditraktir mas Iqo makan di bakmi Jawa. pada order nasgor, tapi nasinya abis, yah njuk piye? akhirnya nasi kotak pagi dari resepsi Blal dikeluarkan dan didandakke jadi nasgor! hahahahahahahh......... nah, abis ini pulang dengan perasaan lega dan bahagia. satu episode kehidupan Abrar telah tamat, dan episode baru siap digelar dalam hidupnya, buat jadi hepi ending ya Blal!


*) doain kami yang belom segera nyusul ya Blal, Amin.....:)

No comments: