Monday, July 23, 2007

xsmaracatur reunion

rasanya baru kemaren mengenakan seragam, putih abu-abuku. tapi sudah satu dekade ternyata aku menanggalkannya. dan aku semakin tua tanpa mau mengakuinya :)

hei, malah crito ra nggenah, suk mben ae aku cerita masa SMA ku yang indah buanget. sekarang aku cuman mau ngiklan di blogku ini, bahwa akan ada reuni kecil2an buat para xsmaracatur yang akan diadakan:
*) setu legi , 28 juli 2007.
*) di Wisma Pugeran. di depan Casa Grande masuk dikit njuk belok kiri, nah wismanya ada di kanan jalan. tepatnya di jl. pangeran puger V no.1
*) acara akan dimulai abis Maghrib tapi sebelum Isya (ya....kira2 jam 6an sore) sampe selesye.
*) acaranya ngobrol santai, membangun jaringan. ( kan lulusan Smaracatur banyak yang jadi orang huebat tuh) dan kali aja dari yang kecil ini akan jadi sesuatu yang "besar" kelak dikemudian hari.
*) untuk teman ngobrolnya kami berencana akan booking angkringan, bakmi jawa, en wedhang ronde.

itu dulu yang bisa diinfokan, kalo ada xsmaracatur yang minat, kontak aku aja ato yang lain di www.xsmaracatur.org
kami tunggu partisipasinya dan sampai ketemu disana.

2 comments:

Puthut Agus Yunianto said...

Nuwun sewu :)
Website kok ora iso dibuka yo mbak ?

Pesene kuwi Forbidden. Ono opo yo ? Kok ketoke setting permission nang web hosting sing ora bener.

Salam
-Puthut '85

Anonymous said...

Udah bisa dibuka sekarang.
Thanks to om Edwien.