Tuesday, July 3, 2007

the return of the sunprincess

waaaaa........akhirnya nyampe jogja juga. setelah keliling-keliling tiga kota.
meninggalkan Jogja tercinta menuju Tanjung Pinang 22 Juni, nggak disangka barengan dengan teman baru yang semalam barusan bertemu, hanya berjauhan seatnya :( berpisah di Jakarta, aku meneruskan perjalanan ke Batam, dia pulang ke KL, tapi semoga kita masih bisa bertemu lagi suatu saat :))

perjalanan berlanjut sampai Batam, langsung ke pelabuhan buat kejar ferry terakhir. takut juga siy, naik kapal untuk pertama kalinya, malem-malem lage. gak tau air yang dibawah kami seberapa luas, apakah daratannya jauh ao deket, semuanya gelap, hanya bisa berdoa. setiap ada gelombang dikit aja udah panik. tapi ketakutan ini sedikit berkurang setelah yakin dibawah seat ada pelampung!
akhirnya sampai juga di Tanjung Pinang dengan selamat.
hanya sehari di Tanjung Pinang untuk urusan misi dagang. bertemu dengan pengrajin-pengrajin dari Kalimantan, Palembang, Tanjung Pinang. akhirnya, setelah acara selesye siangnya udah balik ke Batam lage tanpa sempat bertemu seorang Yeti yang cablak - yaaaa......belon berjodoh kita kali ini Yek!,dan perjalanan balik ke Batam kali ini tanpa ditemani foto-foto, karena batrei kameranya abis!!!! whuaaaaa padahal pemandangannya apik tenan. dan tau tidak, aku sempat ditanyain ber -KTP mana? sama petugas di pelabuhan. ternyata, kalo ber-KTP Tanjung Pinang dan hendak jadi TKW musti bayar deposit dulu. waks??? emang tampangku mirip TKW? anjreeetttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sehari di Batam kami langsung ke Palembang buat mini exhibition buat ngenalin produk Jogja.
di bandara Hang Nadim Batam

malamnya diner di Legenda, restoran apung di Sungai Musi. eh, ketemu ma rombongan
Tantowi Yahya yang juga makan malam disitu. -njuk opo hubungane?-paginya bersiap menggelar pameran kecil di Palembang Square, ga ada maksut laen selain menjajal pasar baru di sana. pamerannya lima hari dan lumayanlah hasilnya untuk produk asing seperti LAWE di situ :)

hari terakhir pameran, paginya nyari kaset "Ribu-ribu " di Pasar Cinde dan dapeettttt !!!!!! mendapatkan kaset ini adalah obsesiku kalo datang ke Palembang, dan kesampean!dan keesokan harinya pulang ke Jogja setelah mengurus pemberangkatan kargo barang.

sampe Jogja sudah disambut Mbak Ani di bandara,istirahat bentar di kontrakan udah dijemput ganti ma Wuntat, Bekz , n Sita buat makan malam. pulang sudah tengah malam, capek banget mana besok pagi-pagi ke nikahannya Abrar.mudah-mudahan bisa bangun pagi. :)

No comments: