Tuesday, March 27, 2007

waspada pancaroba

pancaroba alias perubahan musim kata orang adalah saatnya penyakit berdatangan. mungkin karena cuaca yang gak jelas tiap harinya kali yak, tubuh musti adaptasi. nah kalo musim ginian lagi datang (kayak sekarang ini) hati-hati, jaga kesehatan jangan telat makan, cukup istirahat. buat yang udah kerja musti bisa atur waktu antara cari uang dan istirahat. kalo nggak, yang ada malah sakit. maksut hati mau nyari duit yang didapat malah harus bayar pajak ke dokter. ingat, sakit datang nggak liat siapa kita, mau cowok atau cewek, mau direktur atau batur kalau emang lagi didatangi sakit, ya sakit aja.
masalah sakit ini juga sedang melanda Dhanan, temanku yang lucu. bahkan orang selucu dia juga "tedhas" dimakan sakit.-lhoh!!- saat ini, Dhanan sedang istirahat untuk menyembuhkan penyakit typhus dan DBD-nya. -cepet sembuh yo Nan, ben isoh ngelucu neh-
ngomong-ngomong,ada sedikit cerita tentang DBD. apakah kau tau bahwa DBD itu adalah Deman Berdarah Dengue? waktu awal-awal penyakit ini populer, aku nggak tau bahwa selain DB (demam berdarah) ada juga DBD. alhasil, waktu Bapakku nanyak apa itu DBD, aku bingung mo njawap apa. akhirnya aku bilang kalo DBD itu DEMAM BERDARAH DARAH !!!!! (what a stupid answer huh??!!!!)



*) bangkit setelah terkapar beberapa hari

No comments: